24 August 2009

Wew akhirnya jadwal kelas keluar!!!!

YAY!!!! Akhirnya, setelah kita libur luaaaaamaaaaaaa buaaaanget........ Jadwal kelas akhirnya diluncurkan!!!! Yeah! Sekarang kita jadi bisa bergembira soalnya sekelas sama temen n bersedih soalnya pisah sama temen....

So, gimana kalian2?? Uda pada cek kelas belom?? FYI aja yah, Binus Maya(pada saat artikel ini ditulis) lagi lag berat!! Maklumlah, 5000 orang buka bareng, bisa2 crash tu web nya... Gw untuk semester 3 ini kebagian kelas 03 PIT.. Jadwal nya lumayan enak! Sabtu cuma ampe jem 3 (artinya gw masih bisa pulang) n senen gw libur!! YAY!! Ditambah lagi, gw kuliahnya full di ANGGREK!! Double YAY!! Trus2, 2 orang BNECers, which is Vedro n Benny sekelas ama gw!! TRIPLE YAY!!!

Tapi-tapi-tapi, ternyata jadwal yg asyik gitu punya konsekuensi yg benar2 besar!!! Konsekuensi yg bener2 bikin gw stress lumayan berat yg gw jamin pasti lumayan nendang buat siapapun yg bernasib serupa..... Sementara gw di kelas 03PIT, temen2 deket gw, best friends gw dri kelas sebelumnya (02POT) pada ngumpul di kelas yg sama n ninggalin gw... Mereka2 yg berkhianat dengan gw adalah Xuhen, Alvin, Cella, Oti, Otto, Azze, n masih banyak lagi kalo dihitung2....

INTINYA!!!! GW KESEPIAN DI KELAS BARU GW!!! (meskipun menambah kemungkinan dapet kenalan cewek cakep baru) Yg dulu pernah sekelas ma gw yg gw tw sekarang sekelas ma gw cuma Herwin... Yg lain kemana???!!!

Hiks2.... Begitulah nasib gw.... Semua best friends gw dari 02POT sekarang ngumpul sendiri ninggalin gw.... Huaaaaaa!!!!!! Well, semuanya ada sisi positifnya. Mungkin sekarang kita mulai melihat ke sisi positif... Jadwal yg lumayan enak, full anggrek (mereka yg gw sebut di atas ad yg dapet kijang, hehehe...), ada 2 temen dri BNEC (ini lumayan asyik), n bisa dapet kenalan cewek cakep baru (ini yg sangat gw tunggu).

Well, semoga saja di tahun ajaran yg baru ini kita bisa nambah teman baru tapi juga tidak meninggalkan teman lama kita. Teman adalah sebuah harta tak ternilai yang harus kita jaga dan sayangi . So, meski kita udah gak sekelas lagi, bukan berarti kita acuh gak acuh. Kita tetep harus keep in touch n sering ketemuan buat bcanda2. Trus klo sekelas ama temen lama, bukan berarti menjauh dari temen2 baru. Coz there are infinite possibility for those new friends...

Take care, have anice day, and see ya in the next post!!!

4 comments:

  1. aseegg!!! berarti probabilitas ketemu wanita cantiknya besar ya ben..wahahahaha... gw juga dikit yg msuk ke PIT.. semangat!!!!

    ReplyDelete
  2. Best friend gw semuanya ngumpul di POT...
    Gw kesel bgt tuh!!

    ReplyDelete
  3. hoahahaha ber ngambek xD
    btw haha xD cari cewe? lw tertarik yah? ge sebel hari sabtu pulang na jem 3 T.T

    ReplyDelete
  4. Ngga juga sih cell....
    Soalnya klo u peratiin, Senin gw libur!!
    Artinya gw bisa libur lbh lama!!

    ReplyDelete