09 August 2009

Err..... Long Time no see?

Well, klo diinget2 lagi, gw udah lama gak posting di sini...... Apa yah masalahnya?? Gak usah ditanya. Gw gak ada Internet connection di rumah. Ironic? Of course!! Really Ironic isn't it??

Enough chit-chat, Pokoknya sekarang ini gw udah balik ke kos gw. Selain ntu, gw juga uda ada Internet Connection di hums. That's mean gw bisa post new blog dri rumah, which is so damn cool!!!! Liburan selama kuliah emang lbih lama dri SMA yah rasanya.... Bikin gw rada2 bosen juga nih....

Untung aja BNEC masih ada kegiatan. Daripada gw bengong dan membusuk di rumah, mendingan gw mandi...... Lha?! Koq mandi?! Anjrit, gw salah tulis... Males benerin ah... Pokoknya mendingan gw bantu2 tmen2 gw. They're trying so hard for BNEC, so gw juga harus bantu donk eventhough I'm not a committee......

Jadi, hari ini bakal gw post banyakkkkkk sekaligus. Biar gak nunggu2 lagi, langsung gw tulis yg pertama setelah ini... So, see ya!!

No comments:

Post a Comment