30 August 2009

Penghinaan Terhadap Indonesia

Aduh, gw lagi rada2 kesel nih. Baru aja gw buka sebuah blog yang isinya penghinaan Terhadap orang Indonesia. Kenapa gw kesel? Soalnya mereka ngasih alasan2 yg subjective bgt. Cuma ngeliat dari 1 sudut pandang. Orang2 profesional sih uda pada tau, klo ingin ngomentarin sesuatu harus dari berbagai sudut pandang yang berbeda.

Benci soalnya Indonesia pada gak jago Inggris? Sekalian sana benci Jepang.
Benci soalnya Indonesia negara teroris? Kita cuma korban cuy. Yg jadi pemimpin terorisnya aja bukan orang Indonesia.

Ketauan kan mereka cuma nyari alasan buat benci kita. Gw sih udah komen di blognya (yg 99% diisi orang Indonesia sambil marah2 sama si empunya blog). Komen gw bersifat diplomatis, n yg pasti jauh lebih berpendidikan dan lebih bermutu dibanding yg punya blog.

Mereka bahkan menghina Prambanan. Lucunya, mereka bandingin sama Petronas Tower. Well, itu gak bisa dibandingin donk! Yang satu karya dari kebudayaan masa lampau, sebuah peninggalan sejarah. Yg satunya sebuah karya dari bangsa modern dengan peralatan canggih. Prambanan dibangung gak pake semen n crane loh!

Sebagai panduan kepada pengunjung blog ini, bila kalian sedang satu forum dengan para penghina Indonesia, jangan balas dengan hinaan semata. Balas dengan fakta2 konkret yg gak bisa dibantah. Di jamin mereka tutup mulut, ato malah tambah ngaco. Yg pasti, jangan marah sambil menghujat. Ntu cuma mbuktiin semua yg mereka bilang.

3 comments:

  1. wakakak baru liad blog pny si alay malay y?haha... isi na cuma sampah... gw si baca na ngakak2 aja secara yah tuh blog isi na klo dipikir secara logika mennjukan bgt kalo si alay tuh idiot ato lebih deh lebih tepat na IMBECILE!!! wakakaka....
    ini deh ber,ge nemu perkataan si alay yg super tolol bikin gw ngakak (ga perciz tapi inti na sama):

    ==>
    Indonesian: dasar kalian maling semua bla3...
    alay maley: "Alhamdul apa lah, katai saja kami maling terus biar allah mendengar dan mengabulkan doa2 kalian, dan kami bisa lebih mencuri lebih banyak dari kalian"
    <== ini beneran ada loh di blog yang mana gitu soal na ad 3 blog buatan si alay yg menghina2 qt gitu haha... gw baca na sumpah ngakak, gw lgsg mikir ini otak na bener2 di lobang pantat, pernyataan dy bener2 mnunjukan kalo alay2 tuh emang maling haha...baru kali ini ketemu maling ngaku maling haha...

    ReplyDelete
  2. ohyah ada lagi yang keq gini ber wkwkw ini bnr2 nunjukin otak na si alay betapa begoK na mereka

    inti na gini,, (ga inget kata2 perciz na)
    alay maley: "kalian (qt bangsa Indonesia) yang maling, maling teriak maling, tsunami milik jepang kalian curi, gempa milik taiwan kalian juga curi..... bla bla bla"
    poko na semua yg ga make sense gitu...

    sumpah itu geblek hahahaha... untung gw ga kuliah disono haha,, sempet kepikiran gw pdhl haha... amit2 otak gw tar jadi imbecile lagi gw xD

    ReplyDelete
  3. Beruntunglah kita....
    Beruntunglah lo cell...
    Beruntunglah kita masih lebih pinter daripada yg nulis itu semua...

    Eh, Malaysia koq gak mau ngeklaim gempa kemaren yah? Kalo gempa sih gw rela dicuri ama si malaysia ^^

    ReplyDelete