03 September 2009

Gempa Bumi nya Kenceng yah!!

Wah, judulnya udah jelas bgt ya. Perlu gw kasih prolog ga ya?? Keknya ga usah deh ya. Yo wes, langsung to the point aja teh.

Kemaren gw lagi maen SW:KOTOR di lappie gw (yg ga tw itu game paan, cari di wikiped aja yo). Gw duduknya di tempat tidur gw. Ade gw lagi maen GTA IV di XBOX gw (yg ga tw itu game paan, TERLALU!!). Duduknya juga di tempat tidur gw. Trus lagi asik2nya maen, tiba2 gw ngerasa tempat tidur goyang. Gw pikir ade gw lagi keasikan ampe duduk ga bisa diem. Gw lirik dikit ade gw. Dia ga goyang kok, mungkin perasaan gw aja kali. Gw balik ke layar lappie gw.

Eh, ga twnya gw ngerasaain goyang2 lagi. Gw nggak ngelirik lagi, gw nengok ke ade gw dengan tampang penasaraan. Eh, ade gw juga nengok ke gw dengan tampang penasaran juga. Trus gw nanya, "Jod, kmu yg goyangin yah?".
"Nggak kok," adek gw keknya sama bingungnya ama gw.
Nah, lho! Koq nih tempat tidur goyang sendiri? Ato perasaan gw doank? Ato gwnya yg pandangannya jadi muter2? Gw langsung keinget ama cerita tentang sakit Vertigo. Katanya pandangan muter2, bisa ampe atas di bawah.

Wah! Jangan2 gw kena vertigo nih! Gw agak seneng, pengen tw kek gmn rasanya dunia kebalik. Tapi, goyangannya kan gak parah. Pandangan gw gak sampe kaki di kepala, kepala di kaki. Oooo, berarti vertigo gw gak parah nih. Trus, tiba2 nyokap gw gedor2 jendela. Gw gak denger nyokap gw ngomong apa. Ade gw bilang ada gempa sambil nunjukin muka agak seneng. Mungkin jarang kena gempa kali yah? (gw juga jarang sih. Amit2 deh (sambil ngetok meja)). Gw pun langsung lari keluar. Gw ngerti kenapa ade gw seneng. Gw juga seneng sih! Mungkin gara2 gw ga pernah ngerasain gempa sekenceng ntu kali yah. Pas mo lari keluar, gw sempet2nya berenti bentar trus diem. Ngerasain, segede apa sih gempanya. Ngeliatin sekeliling. Lampu goyangnya lumayan, langsung gw tw nih gempa gede. Keluar lah gw dari rumah ampe gempanya reda.

Ntu adalah pengalaman unik gw pas gempa. Gw ama ade gw ampe becandain "kmu yg goyangin yah?" seharian. Yg gw bingung, nih gempa kok gak DIKLAIM MALAYSIA yah? Dia kan suka ngeklaim2 punya Indonesia. Klo nih gempa di klaim sih gw rela ^^

No comments:

Post a Comment