25 August 2009

Imajinasi yang Gak Sehat

For a prologue, semua orang yang sehat mentalnya bisa berpikir suka2 mereka. Biasanya sih otaknya dipake buat mikir masalah, ato mikir buat respon sesuatu. Tapi, kalo lagi gak ada kerjaan, orang biasanya berkhayal, berimajinasi. Mereka bikin cerita sendiri di kepala mereka buat ngisi waktu luang. Bahkan beberapa orang nyari duit dengan imajinasi....

Apakah gw juga pernah berkhayal? Gw masih orang yg waras, so gw pernah.
Trus, kenapa gw arise subject ini? Well, untuk menjawabnya kita bisa tengok beberapa kali ke belakang....

Gw udah beberapa kali berkhayal sesuatu yg sebenernya gak sehat. Berkhayal ato mikir yah tepatnya? Bodo ah. Pokoknya gw mikirin n bayangin sesuatu yg seharusnya gak gua urusin.

Nggak! Bukan mikir yg xxx koq! Tapi gw sering berimajinasi, berkhayal, ato mikirin saat kematian gw....

Well, gw absolutely gak mikir kapan gw mati ato gimana gw mati. Gw tau gw gak bisa ngatur itu dan gw serahin ntu semua ke Yang Maha Kuasa. Yg gw mikirin adalah reaksi orang2 disekitar gw saat mengetahui kematian gw.

Apakah si itu bakal nangis? Berapa lama si ini bakal meratapi kematian gw? Berapa orang yg bakal dateng ke pamakaman gw? Siapa aja yg bakal nangis? Ada gak yg gak bisa nerima kalo gw mati? Apa ada yg bakal tinggal di makam gw lebih lama dari yg lain? Apa ada yg seneng klo gw mati? Apa ada yg gak rela gw mati? Seberapa beda hidup mereka tanpa gw?

Serem? Iya! Serem bgt gw mikir2 begituan. Di kepala gw kebayang makam dikelilingin orang2 yg gw kenal, sambil beberapa nangis n beberapa masih terisak2 nyebut2 nama gw. Ngebayangin reaksi mereka sambil mikir, "Apa bener dy bakal kyq gitu?"

Kalo dipikir2, kayaqnya dramatis bgt ya. Klo kalian pernah mikir sama kayaq gw, pasti perasaannya bakal serupa. Klo gw sih sedih yg tak terkira, kadang ampe susah tidur mikirnya.

Lagian, ngapain juga sih gw mikirin begituan? Gak tw juga deh. Menunggu terlelap selalu jadi waktu gw untuk berpikir. Gak jarang pikiran tentang kematian muncul di kepala gw. Yg gw pikirin selalu reaksi orang2 di sekitar subject kematian tersebut.

Serem bgt ya. Katanya ssih mikirin kematian ntu gak baik. Tapi imajinasi gw emang lumayan tinggi, jdi mo gimana lagi.....

2 comments:

  1. ahahah gw juga penah ber mikir gitu haha lg bengong2 trz tb2 kepikiran ajah ahaha xD

    ReplyDelete
  2. wakakaka

    ternyata gak cuma gw yg sering mikir aneh2

    ReplyDelete