12 August 2009

OE Cake - Main Software aneh Gak Jelas Tapi Asik banget!!!!!

Oke, 2 hari ini gw sibuk ngurusin software baru n mantep bgt ini. Bukan baru keluar, tapi baru punya. Namanya OE-Cake!!

So, OE Cake ini ngapain?? Well, untuk simplenya, software ini punya kemampuan untuk mensimulasikan berbagai hukum2 fisika. Masih gak ngerti?? Hmmm..... Contohnya apa yah?? Air mengalir..... Proses pembakaran..... Etc.... Etc.....

Gw kasih beberapa contohnya nih ya:

Yg ini contoh air yg mengalir. Gak terlalu keliatan sih, soalnya cuma still image....




Klo yg Ini proses penguapan. Dari Air jadi uap air. Sebenernya ada proses pengembunan, cuma gak gw kasih gambar di sini..



Klo yg ini proses pembakaran. Gw kasih gedung buat dibakar di contoh ini. Betul2 keren! Kita bisa masukin gambar buat jadi komponen di software ini.





Nah, yg ini favorit gw. Dark Matter..... Ini harus dibuat dengan menggabungkan beberapa elemen, yaitu Gas, Inflow(penghasil), dan outflow(lubang penghisap segala. Seperti saluran keluar atau mungkin Black hole). Hasilnya? Sebuah gas yg trus berkembang dan dapat menghancurkan segala yg disentuh. Keren bgt loh kalo di coba sama gedung!! Tpi ini gw tes sama penghasil air yg mampu menahan gas selama 4-5 menit....

Yg ini sebelum :


Yg ini sesudah.....


OMG keren bgt dah pokoknya!!
Ini Sekalian demo video yg gw buat semalem



Well, klo tertarik bisa di download di sini

3 comments:

  1. wah....kren jg tuh, tpi w msh bngung cr4a nggunain'y, kasih pnduan'y dwng, pleaz....
    thank's y.

    ReplyDelete
  2. no commentz,,,,,,,,

    ReplyDelete