29 August 2009

ALL TIME GAME HEROES

Yaaaaayyyy...... Kenapa lagi gw teriak? Anyway, gini ceritanya. Gamespot, situs penyedia informasi video games terbesar di internet sedang mengadakan event. Event ini diberi nama "ALL TIME GREATEST VIDEO GAMES HEROES" (panjang bgt yak). Event ini ditujukan untuk memilih siapakah hero game terhebat dalam dunia game.

So, gimana cara milihnya? Gak terlalu ribet sebenernya. Dia nandingin 64 chara 1 on 1. Nah, misal nih, si A dan si B bertanding di 1st round. Nah, antara A dan B, yg votenya lebih banyak selama masa vote bakal menang dan maju ke round berikutnya. Trus 2nd round kembali lagi seperti itu.

Selesai sampe di situ?? Nggak! Masih ada lagi. Kalo cuma kayaq di atas, itu mah udah sering. Udah biasa lagi!! Di event luar biasa Gamespot ini, kita diberikan kesempatan buat menebak atau memprediksi hasil dari setiap pertandingan dari awal sampai ke juara. Trus apa gunanya? Setelah kamu memilih calon pemenang dari setiap pertandingan (dan tentunya setelah di save) nanti akan prediksi kamu akan di cek. Lalu, setiap prediksi yg kamu buat akan dibandingkan dengan hasil voting. Nanti, member yg prediksinya paling banyak benar akan menang dan dapat berbagai hadiah!

Beberapa heroes yg masuk dalam 64 daftar adalah Snake, Dante, Cloud, The Prince (POP), PacMan, Kratos, Mario, Ryu Hayabusa, Leon S. Kennedy, The Apprentice (Force Unleash), Link, Samus Aran, Sonic, Megaman, Master Chief, and Dig Dug (what?! He's in the list??!! I bet half of you don't even know who the hell he is!!). Masih ada lebih banyak lagi yg akan ditandingkan.

Melihat kemungkinan terjadinya sebuah "Cross-Over Short Story" dalam event ini, gw berencana akan membuat sebuah fan-fic yang mempertandingkan heroes ini dengan outcome sesuai dengan hasil vote. Gak semua battle akan gw ceritain. Gak mungkin kan gw nyeritain pertandingan antara dig Dug dengan Master Chief!! Udah langsung ketauan tuh siapa yg menang. Nanti setelah 1st round tutup (5 sept), gw akan ngebuat sebuah short story tokoh yg keren dalam bahasa Inggris. Semoga gw berhasil yah. Mohon dukungannya.

No comments:

Post a Comment