21 August 2009

Udah malem nih.. Eh, Pagi deh.....

Sesuai dengan judul, post yg ini gw tulis pagi2. Tepatnya subuh2. Sekarang jam dinding di rumah gw dengan tepat menunjukkan pukul 2.13 pagi. Bentar lagi mo tidur.....

Ngapain sih gw ampe pagi2 gini masih bangun?? Mungkin sebagian besar (ato bahkan semua) yg kenal gw bakal nebak gw begadang maen game. Wek! Salah! Biasanya sih iya, gw maen game.... Tapi untuk hari ini, gw lgi getol2nya daftar sono sini bisnis internet.

Klo u liat ada 1 banner di atas kan? Trus ada 2 kolom iklan di kanan kan? Nah ntu hasil gw pusing-pusing di web... Semoga bisa bermanfaat yah sodara2... Gw lgi cari duit sambilan sih....

Ya uda deh, gw mo tidur n nulis jurnal dulu. Kemaren gw cape ampe males nulis jurnal. Payah deh klo gini terus....

Well, ja-ne...

No comments:

Post a Comment