20 May 2009

The Sims 3 bocor loh!!!!!!

The Sims 3 bocor???? Harus cepet2 ditambal biar gak basah!!!!!! hehehehe....

Siapa sih yg gak tau sama game the sims??? Kecuali yg gak pernah maen game mungkin gak tau sih. Sekedar keterangan singkat aja. The Sims tuh game Life Simulation, dimana kita berperan sebagai orang yg ngendaliin kehidupan player yg kita buat sendiri. Di game ini, kita bisa nyuruh Sims(tokoh yg kita buat) kita buat ngelakuin kegiatan sehari2 kayaq orang biasa... Kerja, makan, mandi (eits, di sensor koq), tidur, dst, dsb, dll....

Sepanjang hidupnya, Sims uda nelorin 2 Seri, yg masing2 punya banyak anak yg namanya Expansion Pack. Bisa dibilang Sims tuh game simulation paling sukses deh di dunia ini.... Penggemarnya banyak banget, cewe aja banyak yg suka (yg cowo denger tuh. Coba main nih game buat deketin cewe^^).

Nah, The Sims 3 bakal jauh lebih bagus, lingkungan terhubung dengan rumah, Create-A-Sims jadi lebih detail jadi bisa bikin persis sama kita, Pas baca koran beritanya bisa kita baca (yg ini gak guna banget), dsb. Rencananya nih game keren bakal keluar bulan Juni besok. Namun, somehow, nih game udah terlanjur bocor ampe luber kemana2. Gak tau kapan persisnya bocor, tpi yg pasti hari ini temen gw uda mulai main. Jadi lo semua gak perlu nunggu lama2 lagi! Eit, gw gak akan kasih linknya. Cari sendiri yah! Tapi pasti uda banyak yg tau harus nyarinya kemana ^^.

Sekedar tambahan, buat yg mo maen, spesifikasi minimumnya kira2 gini:
-P4 2,0 Ghz(XP) or 2.4 Ghz (Vista)
-1 GB(XP) ato 1,5 GB(Vista)
-Graphic 128 Mb
-Installer 5,6 GB
-File Size : 6,1 buat install + 1 GB buat additional

Nah, klo mo maen cpet2, donlod aja! Tpi pasti bakal lama DL nya.... 5,6 GB gitu loh!! Gw aja ogah DL gede2 gitu. Mending minta yg udah aja ^^
LET THERE BE SIMS!
*Nih slogan ada di official websitenya. Plesetan dri kata2 terkenal di Holy Bible >> "Let there be light!" pas Tuhan ngasih cahaya ke bumi.
*Btw, gw mw nambah RAM Lappie buat maen nih game loh! Smoga worth it dah!

3 comments:

  1. Hahaha,. Iya tuh, gw udah nungguin sampe kebelet, akhirnya keluar! Baru selese donlot kemaren malem,. Jd bru maen bentar,.
    Hehehehe,.

    ReplyDelete
  2. Wah, uda donlod del?
    Mantap lah!!
    Gw bru mo minta ke temen gw nih... Cuma ga ad FD, ketinggalan di rumah...

    ReplyDelete
  3. Gw uda Install nih!!!! Mantep bgt nih game!! I Love IT!!!

    ReplyDelete