07 May 2009

New Blog, New Spirit!!!!!

Yo teman2 n semuanya yang baca blog ini. Kita kenalan dulu yah. Oke, so nama gw Benard aka Benz. Blog yg lagi lo baca ini adalah blog punya gw. Gw yg nulis, gw yg nge-setting, pokoknya serba gw deh. Bagi temen2 yg uda kenal gw n pernah ke blog gw yg lama, ada informasi buat kalian. Dulu gw emang punya blog, tapi yg itu uda gw tutup. Sekarang inilah blog gw.....

Di blog gw ini gw bakal nyeritain pengalaman2 gw yg menarik serta bisa jadi hiburan, bacaan ato informasi. Selain blog ini, rencananya gw bakal bikin 1 blog lagi yang isinya bukan tentang gw lagi, tapi info yang berguna. Contohnya nih film baru, chapter manga baru, game baru, trailer, review, wallpaper, dan macam2 lagi.

Gw ucapin terima kasih pada kalian2 yg mau meluangkan waktu untuk membaca ato mampir ke blog gw yg biasa ini. Moga2 gw yg biasa bisa ngasih sesuatu yg luar biasa ke lo2 semua. Ok deh, ketemu lagi di post berikutnya ya guys!!

No comments:

Post a Comment