31 May 2009

S-COM : BNEC SCRABBLE COMPETITION

Hari Minggu tanggal 31 Mei, Bina Nusantara English Club (BNEC) mengadakan sebuah event Scrabble bernama S-COM (Scrabble Competition). Sesuai dengan namanya, kompetisi ini merupakan sebuah pertandingan Scrabble.

BNEC sudah berkali - kali mengadakan event yang berkaitan dengan Bahasa Inggris. S-COM ini adalah salah satunya. S-COM memiliki tujuan untuk menemukan pemain-pemain baru yang berbakat untuk menggantikan tempat pemain sebelumnya yang akan lulus.

S-COM menyediakan 5 pre-eliminary round bagi para peserta untuk menentukan siapa yang maju ke final. Setelah melalui 5 prelim, tim dengan posisi 2 teratas akan maju memperebutkan posisi 1 dan 2, dan posisi 3 & 4 akan memperebutkan posisi 3. Penentuan posisi dilihat berdasarkan Victory Point, Margin, dan total score.

S-Com diikuti oleh 7 team (8 ditambah swing team untuk menggenapkan peserta) yang telah berjuang keras untuk memperebutkan posisi 1. Berikut adalah nama tim yang diurutkan berdasarkan peringkat :
-TEC A
-ZigZag B
-TEC B
-Sang Timur
-Binus A
-Binus B
-ZigZag A

Selamat kepada para pemenang!! Bagi yang belum beruntung, kalian masih punya lain waktu. Dan tentunya, meskipun kalian tidak membawa piala, kami harap kalian tidak pulang dengan tangan kosong. Saya, Benard H.P., atas nama seluruh panitia, mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf bila ada yang tidak berkenan.

Terima kasih, and CHALLENGE YOURSELF!!!!

No comments:

Post a Comment