11 May 2009

Lappieku sayang, Lappieku Malang.......

Bagi anak kos yg sering pulang balik kayaq gw, Lappie merupakan gadget penting banget. Dari buat ngerjain tugas, browsing, chatting ampe maen game.... Lappie udah jadi belahan hati gw....

Hah? Apa? U gak tau Lappie apaan?? Aduh, payah banget sih ....... Loe semua tau kan, benda kotak yg ada monitornya itu... Apa tuh namanya?? Koq gw lupa yah?....... OH!!! Komputer sodara-sodara!!! Komputer yg gw maksud....

Nah, kan banyak yg manggil komputernya dengan panggilan sayang "Kompie". Trus gw mikir, "Klo Laptop gw ada panggilan sayang kayaq gitu mungkin gw bisa tambah deket ama dia." Dari situlah muncul panggilan sayang Lappie buat Laptop gw.. ^^

Nah, belakangan Lappie gw uda jadi ga beres. Banyak masalah yg timbul. Contohnya, YM kotak message nya blank, Sidebar Vista gw gak beres (yg nongol paling bener cuma Clock, itu pun cuma buletan yg ada jarum merah tak bergeraknya), n yg paling parah kalo gw ngopi, Lupa dikasih gula!!!!!! Kan pait tuh... Eh?!.... Nyasar deh, maksud gw Ngopi data kan biasanya ada Completion Bar nya. Nah ini jadi gak ada!!!! Jadi klo gw ngopi data, gak ada yg ngasi tw kapan selesainya, uda selesai apa belom..... Mampus aja gw lama2 gini terus......

Sebagai jalan keluar, gw memutuskan untuk memformat Lappie ku tercinta ini. Sebuah langkah terakhir yg sangat tragis.... That's why sejak 2 minggu yg lalu gw mulai burn2 data gw, backup2, mindahin data dri C k D buat jaga2.....

Nah, ini adalah postingan pertama gw yg berarti, n juga postingan pertama n terakhir gw make format Lappie yg lama. Post berikutnya berasal dari Lappie yg sudah diformat ulang....

Sekarang, gw mo siap2 buat ReInstall Windows gw... Doain gw yah Guys!!!!

2 comments:

  1. Wew, sekarang udah beres nih lappie gw....
    Makasih yah yg uda dukung n doain ^^

    ReplyDelete
  2. Waspada software bajakan mengintai hati (dan dompet) anak-anak kos..waspadalah!

    ReplyDelete