24 November 2009

Wuaaaaaa!

Ehem....
Kenapa gw teriak?
Soalnya gw uda lama bgt gak update post gw nih >.<

Kebetulan bgt gw emang lagi disibukkan oleh yg namanya UTS (Uda Tau Susah). Gw n temen2 gw diserbu dengan serentetan mata Kuliah yg SKS nya gede2 (kecuali Bahasa Inggris) jadi berbahaya buat IP.

Sebenernya besok gw masih ada UTS, tapi tadi siang gw uda belajar bareng temen2 gw. So, sekarang gw mo istirahat sejenak, trus lanjut belajar lagi. Besok gw UTS MPP ato Mama-Papa Pusing. Yg bener sih Metode Perancangan Program. UTS yg sudah lewat tuh ada Anapersis, Kalkulus, B. Inggris (gw berjaya di sini), n PBO (baru tdi siang). Selain MPP, masi ada PAA. Matkul gw banyak singkatan nya nih...

Gw masih punya banyak bahan sebenernya buat posting disini, tpi syg waktu tak mengijinkan. Bahan2 yg gw punya antara lain membahas AFTERLIFE, lidah gw yg sariawan parah, review Assasin Creed 2, Review Left 4 Dead 2. Kita liat aja deh mana yg bakal sempet gw tulis.

No comments:

Post a Comment