14 November 2009

Anapersis?? Gak persissssss!!!!!!

Jadi, gini ceritanya....
Sebagai seekor mahasiswa BINUS, kemaren gw uda mulai ngadepin UTS (Uda tau Susah).... Untuk hari pertama tersebut, gw ngadepin yg namanya ANAPERSIS ato Analisa dan Perancangan Sistem. Mata kuliahnya tentang.....

Ga usah deh ya... Males >.< jelasinnya...

Pokoknya, gw kan agak kebingungan belajarnya tuh. Bahannya bener2 buanyak. Bukan Hiperbola loh, tpi beneran banyak >.< Total ada sekitar 12 slide buat dipelajarin (itu biasa), 1 slidenya isinya 40 halaman (nah itu luar biasa!!x_x) Berarti totalnya ada........ 12x4=48 tambah 0 di belakang jadi... 480 halaman!!!!!!!!!!!!! Go to the he** aja sana!!

Untungnya, gw dapet kisi2. Bahan yg harus dipelajarin cuma 4 plus 1 kasus. Gw jadi curiga, koq dikit bgt yah? Tetep aja gw bikin ringkasan untuk 4 bagian itu. Tapi gw masih tetp belajar bahan yg lain....dikit....

Pas hari H nya, pas gw buka soal, ternyata..... TERNYATA...... Soalnya sama dengan yg gw pelajarin!! Gw langsung senyam-senyum sendiri(pengawasnya mungkin khawatir gw gila) n doa terima kasih ke Tuhan. Gw kerjain. Nomor 1, lewat.... No 2, meski kayanya ada yg aneh, gw lanjut.... Nomor 3&4, .......koq gw susah inget penjelasan panjangnya? Bodo ah... Minta contoh? Nggg..... Bodo ah, kasi contoh asal deh..... Soal Kasus...... Koq hasil buatan gw kayanya gak banyak2 amat ya? Emang gini ato gimana?? Entah deh!! BODO!!! Gw langsung kumpulin trus keluar......

Kisi2nya boleh mirip sama soal, tapi jawaban gw ga mirip2 amat >.

No comments:

Post a Comment