15 November 2009

WINDOWS 7 HAVE ARRIVED!!!!!!

So, kemaren ini gw mengupgarde Lappie gw... Kali ini yg gw upgrade bukan Hardwarenya (dulu kan RAM) tapi OS nya!!! Yup, setelah sekitar 1,5 taun gw make Vista (yg uda ampe 3 kali gw re-install) gw akhirnya mengganti OS gw menjadi WINDOWS 7!!!

Wooohooooo (norak yah gw)!!!!

Rasanya gimanaaaaaa gitu. Keren aja liat si Nana ini (Nana artinya 7 di Jepang). Ada beberapa fitur yg di upgrade dari miliknya Vista. Jadi tambah mantep. Gw bahkan punya sebuah firasat, bahwa Vista itu bukanlah sebuah produk gagal seperti tebakan orang2. Tapi, sebenernya Vista adalah Prototype dari W7!!! Bagi yg pernah ngerasain Vista, coba bandingin sama 7. 7 Cuma keliatan seperti upgradeannya Vista gitu loh!!

Kalian pasti langsung mikir2, "Wah, si Benard dapet bajakan nih..." Eits, jangan salah...Ini Nana punya gw uda Resmi loh!! Lewat online activation segala... Caranya gimana? Kan kalo beli mahal? Emang 'semestinya mahal'. Tapi, kita anak BINUS punya akses ke MSDNAA, sebuah bagian dari Microsoft yg kerjasama ama beberapa Institusi (termasuk binus). Member dri MSDNAA ini bisa download + dapet serial number secara gratis untuk beberapa Software Windows, Termasuk 7 Professional Edition (tapi gak termasuk office >.<).

Jadi, dengan akses gw ke sana, gw berhasil mendapatkan serial number resmi dari M$. THX BINUS!!!! Satu lagi alasan gw seneng jadi anak BINUS!! Wakakaka!!!

Kemaren setelah Install, gw langsung re-install software2 yg bener2 gw butuhin, plus ngutak ngatik Nana gw. Gw juga dapet website yg ngasi 175 cara nge-tweak Nana. Dan akhirnya Nana gw uda lumayan mantep. Ditambah lagi gw juga install Theme nya Windows 7 Official Mascot : Madobe Nana.

Theme ini lucu, tapi juga autis. Suara2 system diganti ama suaranya si Madobe Nanami (Seiyuu: Mizuki Nana). Kalo gw close program dia bilang "Cing!", maximize "Ja-jan~", Kalo Log-on "Okaeri", kalo shut-down "Syato daun ka? Oyasumi" Berisik, tapi lucu~~ Kyaaaaa, Kyaaaaaa (gilanya kambuh)

Dulu gw juga kepikiran bikin ginian pake suara2 dari anime, tapi yg ini bagus juga ^^

No comments:

Post a Comment