14 September 2009

WePe....Cape...No Bete!!

Yak, sebenernya nih blog udah telat bgt. Mestinya gw post sabtu ato minggu, tapi di kedua hari tsb gw tepar abis - abisan.

Jdi gini ceritanya......
BNEC punya sebuah event meriah yang disebut Welcome Party or disingkat WP (hence the title)di kampus kijang. WP ini diadakan untuk mengakrabkan para new BNECers juga mengenalkan lebih lanjut mengenai BNEC. WP taun ini diadakan sabtu minggu kemaren.

Enough w/ explanation. Di WP itu, gw bukan committee sih, tapi sebagai orang kurang kerjaan yg dengan sukarela membatu, eh membantu. Gw disana jadi PIC simulasi TOEFL n Scrabble. So, I'm the one responsible to explain about those two.

Waktu gw untuk jelasin cuma 10 menit. Of all times I have in this world, I only get 10 for this?! Ridiculous!! This is MADNESS (spartan bgt sih gw)! Ada 4 kelas total yg harus gw kasih penjelasan. N ini adalah kali pertama gw ngejelasin di depan orang, without any help! Klo TM NEO kan ad yg nemenin gw :P.

Pertama gw jelasin TOEFL dulu. Disitu gw ngasi listening plus tips&trick. Pada akhirnya gw sadar, ni listening worthless bgt. Padahal Christo uda bikinin cape2 (makasih yo (-.-)V ). The reasons, (1)Gak kedengeran, spekernya kurang keras, (2)Kasian juga si BNECers barunya gw kasi listening.

Untuk scrabble gw jelasin dikit, lalu dilanjutkan dengan penayangan Video tutorial Scrabble 5th NEO. Sayangnya, gak ada video yg berhasil selesai!! I'm restrained by the power of time. Jadi, video terpaksa gw cut pas waktu uda mo abis....

Untuk mengatasi hal2 tersebut di atas, gw melakukan beberapa perubahan. Listening gw bejek2 n lempar k tong suampah. TOEFL gw perpendek bgt. Trus bwt bagian scrabble gw kasih game anagraming. Lumayan buat kelas semangat. Penampilan gw hari itu juga jauh lebih bagus loh ^^

Enough 'bout me. Selain simulasi kelas2, WP juga punya game treasure hunting yg seru bgt. Member disuruh nyari treasure yg gak jelas apaan di sekitar kampus kijang. Mereka mondar mandir sana sini, bahkan ada satu treasurenya disembunyiin di kantong Stefanus(PM nya). Trus juga ada pembagian souvenir yg isinya barang2 keren seperti Goody Bag, pin, also the cool hoody shirt!

Selain ntu para BoM wannabe disuruh interview real BoM nanya2 gitu deh. Gw keliling2 mejeng biar diwawancara, sapa tau aja ada ce cakep wawancara hehehehe.... Tpi keknya karisma gw gak mancar kuat nih, yg wawancara gw dikit T-T

Well, meskipun gw gempor bgt, tpi gw ngerasa fun bgt ngejalanin ntu semua. Rasanya gimana gitu jadi orang yg mengawasi bocah2 cuilik yg bakal jadi bagian dari kita. Inilah awal dari segala perjuangan kita untuk membimbing dan mengajar mereka untuk menjadi seperti kita and even better than us. Let us all give us our best to teach and assist them! We are their stepping stones for them to achieve greatness. We are their milestones that they need to surpass...

I'm Benard, kaget dengan kata2 gw diatas, thank you for staying with us. See ya next time!

No comments:

Post a Comment