10 September 2009

Hari-hari ku di kuliah

Judulnya kayaq karangan anak sd banget yah? Biarin, suka2 gw donk. Yang punya blog kan gw! WEEEEE!

Pokoknya, kalian yg baca mau-ga-mau-padahal-emang-mau bakal gw suguhin dengan cerita pengalaman gw beberapa hari di awal masuk kuliah!

Pertama, gw berangkat dari bekasi biasanya naik yg namanya feeder busway (pemberi makan busway. Nantinya kita dimakan ama buswae). Nah, gw dateng ke pemberhentian FB nya uda pagi2 bgt tuh, biar kebagian tempat duduk. Udah duduk. Udah santai. Tiba2 gw entah kenapa entah bagaimana pengen megang kantong kiri celana gw. Trus tiba2 gw sadar, KUNCI KOS GW KETINGGALAN!!!! Gw turun dari bus, nelpon nyokap minta diambilin kunci, n akhirnya telat berangkatnya T.T....

Seperti yg gw udah pernah cerita2 dulu, kelas gw tuh bueda dari kelas2 sebagian besar mantan temen sekelas gw (susah nyebutnya nih). Untung di sana ada beberapa kenalan gw. Ada bekas temen SMA gw, ada temennya temen gw yg pernah belajar bareng, ada orang yg ternyata ada di YM gw tapi gw gak tau orangnya yg mana, ada temen dari BNEC. Kelas baru tpi lumayanlah cukup ramah.

Tapi kehebatan kelas gw baru gw rasain tadi. Yg ini bener2 bikin gw risih gan(eh, logat kaskus kebawa). Jadi tadi tuh ceritanya lagi matkul kalkulus II. Di shift 2, dosennya jelasin n nyuruh nyatet. Secara gw duduk di pojok kanan n agak depan, sudutnya jadi kecil banget n tulisannya jadi gak keliatan. Ditambah gw rada ngantuk jadinya gw males nyatet.

Y udah, daripada gw cengok ga nyatet n ga ngerti, gw buka halaman kosong. Trus, mulai deh kuliah gw -GAMBAR2-. Hehehe, parah ya gw? Tpi emang kenyataannya gitu sih. Trus, baru selesai gambar 1, gw nengok kiri. Sebelah gw nyatet, sebelahnya juga nyatet. Sejauh mata memandang ke arah kiri, nyatet semua. Depan gw nyatet, belakang gw nyatet. Semua yg bisa gw liat pada nyatet!! Gw risih bgt gak nyatet sendiri. Padahal di sems 1 n 2 ada banyak bgt yg gak nyatet n sibuk sendiri. Arrrgggghhhh!!! Kelas apakah ini!!!??? Sebagai tambahan, IPS kelas gw yg paling kecil tuh 3,7. Busyeeett! Serem bgt deh gan!!

Ya, buat gw sih, semoga ini bisa jadi titik tolak hidup gw. Kalo dipikir2, gw acuh-ga-acuh sama matkul aja uda lumayan, apalagi kalo gw belajarnya kyq temen2 gw yg di kelas baru ini ya? IP gw 4 terus nih!!!

No comments:

Post a Comment