15 June 2009

Left 4 Dead.... Really2 for dead

Gimana sih rasanya jadi orang terakhir yg idup di kota yg isinya zombie semua?? Itu yg pengen dikasih sama game ini... Game tentang zombie apocalypse ini belakangan jadi favorit gw lagi. Gw uda lumayan sering maen nih game, tpi gak pernah seseneng sekarang!!!

And why is that??? Oke2, tenang, gw bakal ceritain koq. Jadi gini, dari dulu gw selalu seneng dg ide "1 vs an army" buat jadi game. Ngerti maksudnya?? Jadi, kita cuma sendiri, musuhnya gak bisa diitung. And that's what this game offer. Survivor cuma ber-4 di kota zombie. Makanya gw suka. Trus, kenapa gw bisa jadi tambah suka?? Gini2, gw pas lgi cari cara bwt maen versus offline, gak sengaja nemuin cara bwt bikin zombie jadi banyak bgt. Di game ini ada yg namanya horde, sepasukan zombie yg berjibaku nyerang semua player. Batas normalnya cuma 30 zombie yg keluar. Trus dg cara yg gw dapet, gw ngebuat batesnya jadi 200.

Efeknya??? Gila!!! Ini jadi game yg luar biasa mantap n menantang bwt dimaenin!!! Setiap 200 zombie abis, muncul 200 lagi... 200 abis, muncul 200 lagi. Gitu terus berulang2 ampe end game ato gwnya mati trus kesel trus shutdown. Pas gw maen gw bahkan ampe ngerubah kata2 "Zombienya muncul dari lantai 2!!" jadi "Zombienya 'TUMPAH' dari lantai 2!!!!". Well, exaggerating?? Not really!! Coba aja kalo lo liat sendiri, jalanan berubah jadi lautan zombie, dengan gw tenggelam di tengahnya......

Well, that's what I'm looking for!! Gw jadi ngerasa jadi Will Smith di film 'I AM LEGEND' pas adegan malem2 di pinggir pelabuhan.

Well, gotta go now... Gonna try some console command again!!

Oh iya!! Kalo ad yg mw maen online L4D bareng gw, bisa YM gw aja yah!!! Thx, really appreciate it!!

1 comment:

  1. Masa gak ada yg maen sih????

    Ayo donk ikut gw maen L4D!!!!

    ReplyDelete